-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Intelkam Polsek Cileunyi, Melaksanakan Pengawasan dan Pemantauan Harga Sembako di Pasar Cileunyi

Sabtu, 20 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Guna memastikan ketersediaan sembako di masyarakat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui anggota Unit Intelkam melaksanakan pengawasan dan monitoring ke sejumlah Pedagang di Pasar Sehat Cileunyi. Sabtu (20/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan serta stabilitas harga bahan pokok pada tahun baru 2024 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Melalui monitoring ini diharapkan kebutuhan pokok di Kecamatan Cileunyi tetap tersedia dan selisih harga tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk memastikan ketersediaan sembako di Kecamatan Cileunyi pada tahun baru 2024.

"Sejauh ini belum ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan sembako. Namun, kita akan tetap memantau stok dan harga sembako di toko maupun pasar," katanya.
(Taupik)