-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Urai dan Tertibkan Arus Lalin Pagi

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka mengurangi Kepadatan dan pelanggaran lalu lintas, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar maksimalkan Gatur Lalin depan Pasar Sehat Cileunyi dan Simpang Tol Cileunyi. Rabu (10/1/2024).

Penertiban dan Penguraian arus lalin dilaksanakan pagi maupun sore hari dimana waktu tersebut terjadi kepadatan arus lalu lintas yang didominasi oleh Pengendara Roda 2 maupun Roda 4 yang akan beraktiftas.

Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah mengatakan, Polsek Cileunyi berupaya semaksimal mungkin mencegah kepadatan agar pengguna jalan dan Pengunjung Pasar Ciruas dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Pagi hari ini arus lalu lintas di jalan arteri tepatnya depan Pasar Sehat Cileunyi dari arah Rancaekek menuju Kota Bandung dan sebaliknya terpantau ramai lancar”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan bahwa Polsek Cileunyi selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Patuhi aturan berlalu lintas dan Rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, pungkasnya.
(Taupik)