-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Patroli Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Operasi Mantap Brata Tahun 2024 Diwilayah Kecamatan Paseh, Kab Bandung

Senin, 15 Januari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Anggota Unit Patroli Polsek Paseh, Polresta Bandung bersama bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi Mantap Brata di wilayah kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, dengan terus intensif melaksanakan patroli dialogis menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini, sasaran patroli adalah anggota Linmas desa dan kumpulan masyarakat yang berkumpul di berbagai lokasi strategis. Senin (15-01-2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung dalam menjaga situasi kondusif dan memberikan pemahaman terkait keamanan sehingga menjadikan wilayah yang kondusif.

Patroli Operasi Mantap Brata (OMB) yang di laksanakan oleh anggota Unit Patroli Dan Anggota Bhabinkamtibmas untuk bergerak dengan cermat dan mengedepankan pendekatan yang humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan Dengan kehadiran Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung dalam patroli OMB ini, diharapkan akan terus terjalin hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif dan demokratis.
(Taupik)