-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polisi Berpakaian Preman, Tinjau Langsung Harga Sembako di Pasar Tradisional

Senin, 08 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Guna untuk mengetahui ketersediaan stok sembako di Toko miliki pedagang, Anggota Polisi berpakaian preman dari Unit Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Arie Akhirudin memantau langsung persediaan dan harga sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (8/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan dalam kegiatan patroli ini langsung memonitoring persediaan dan harga sembako oleh Anggota Intelkam untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako di Pasar Sehat Cileunyi.

Dalam kegiatan monitoring tersebut unit Intel Polsek Cilunyi melakukan Kunjungan dan sekaligus mendata bahwa harga sembako di wilayah Kecamatan Cileunyi masih stabil dan tidak ada tren kenaikan harga.

“Sampai saat ini tidak ada kenaikan harga sembako seperti Telur, bawang merah, daging ayam dan daging sapi di pasar sehat cileunyi, Kecamatan Cileunyi dan harga masih relatif terjangkau dan tidak ada gejolak dimasyarakat” tutup Kapolsek.
(Taupik)