-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Samapta Polsek Cileunyi melaksanakan Pam Objek Vital di Tempat Wisata Batu Kuda

Senin, 08 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Guna untuk menjamin keamanan di lokasi objek wisata, Anggota Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Jenal Aripin bersama rekannya Bripka Wendi melaksanakan patroli di tempat wisata yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi yakni Wisata Batu Kuda yang berada di Kp. Cikoneng 1 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (8/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati libur akhir pekan di tempat wisata.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan memberi pelayanan kepada para pengunjung,” ujarnya.

“Melalui kegiatan Kunjungan sekaligus pengamanan ini, kami mengupayakan tetap terjaganya Kamtibmas, selain itu imbauan kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas dapat kami sampaikan secara terus-menerus, kata Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Dengan tingginya animo masyarakat ke lokasi wisata tersebut pihak kepolisan pun melakukan kegiatan patroli ke lokasi-lokasi wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menikmati waktu liburan bersama dengan sanak keluarganya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang kita lakukan ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, ungkapnya.
(Taupik)