-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cileunyi Kunjungi Pusat Perbelanjaan

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Personel Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melakukan Kunjungan Rutin Cek dan Kontrol ke sejumlah tempat yang dianggap vital dengan sasaran pertokoan dan pusat perbelanjaan yang ada di Wilayah Hukum.Polsek Cileunyi. Sabtu (6/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya secara intensif melaksanakan giat kunjungan Dialogia dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama yang berada di pusat perbelanjaan.

“Kami secara masif melakukan kunjungan Dialogis di tempat perbelanjaan dan pasar tradisional mengingat tempat tersebut rawan terjadinya tindak kejahatan,” katanya

Langkah ini diambil agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika dalam melakukan aktifitas belanja dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Kendati demikian Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan sampai lengah sehingga memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan.

“Selain memonitor langsung, personil juga berdialog dengan petugas keamanan (Satpam) agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan memasang CCTV untuk keamanan tambahan,” sambungnya.

“Kami tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan pembeli maupun pedagang agar selalu waspada apabila sedang melakukan transaksi jual beli, hati-hati terhadap penipuan dan peredaran uang palsu, apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera hubungi Polsek Cileunyi ataupun call center 110,” tutupnya.
(Taupik)