-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANTISIPASI KEPADATAN ARUS LALIN,PANIT LANTAS POLSEK BANJARAN MELAKSANAKAN PENJAGAAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS

Selasa, 16 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Panit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Ipda Yuheru S.H terpantau terus mengoptimalisasikan dalam melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di titik jalan yang cenderung berpotensi terjadi kepadatan arus kendaraan. Selasa (16/01/2024).

“Titik rawan terjadinya kepadatan kendaraan diantaranya di depan terminal pasar banjaran, Untuk itu Kami mengoptimalkan giat Gatur Lantas dengan menggelar personel di lokasi tersebut,” terang Panit Lantas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor.

kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat guna memberikan rasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat, Kata Kapolsek.

Lanjut dihimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor agar tertib, disiplin mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar tercipta keamanan dan kelancaran arus lalu lintas,"Pungkas Kapolsek.
(Taupik)