-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANTISIPASI TERJADINYA KRIMINALITAS DI SIANG HARI, PERSONIL POLSEK BANJARAN UTAMAKAN KEGIATAN PATROLI

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli siang hari sebagai kegiatan rutin dengan cara patroli jalan raya dan tempat-tempat obyek vital yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti nampak siang ini Aiptu Komarudin melaksanakan patroli menyampaikan bahwa dalam patroli siang ini lebih diutamakan antisipasi terjadinya kriminalitas serta lebih memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Sabtu,(06/01/24).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kegiatan di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menambahkan“Apabila menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat. Jadi sinergitas warga masyarakat dengan pihak kepolisian sangat dibutuhkan demi terwujudnya Kamtibmas di setiap lingkungannya,” tegas Kapolsek.
(Taupik)