-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ATUR LALU LINTAS, ANGGOTA UNIT LANTAS POLSEK BANJARAN HIMBAU PARA PENGENDARA AGAR HATI HATI KARENA JALANAN LICIN

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan Gatur,Meskipun cuaca hujan Anggota tetap melaksanakan kewajiban pengaturan lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan. Seperti pada pagi ini di laksanakan di sekitar depan kantor polsek Banjaran. selasa (23/01/2024).

Dalam pelaksanaannya, Anggota Lantas Polsek Banjaran Bripka Budiman di pimpin Panit Lantas Polsek Banjaran ipda Yuheru S.H mengatur lalu lintas sekaligus mengingatkan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati apalagi saat hujan turun, karena jalan cenderung licin.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan meskipun cuaca tidak bersahabat, Anggota tetap melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalu lintas dengan penuh loyalitas, rintikan air hujan dan jalanan yang licin tidak mengurungkan niatnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas dipagi hari untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas agar dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tertib. ujarnya.

Selain mengatur arus Lalu Lintas, Anggota juga terus menghimbau pengendara untuk hati-hati karena jalanan licin, jaga jarak, serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan pungkasnya.
(Taupik)