-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Polresta Bandung Bripka Diden Robian, melakukan kunjungan kepada masyarakat di Kampung Cipanimar, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (26/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut Bripka Diden berinteraksi dengan masyarakat, serta mendengarkan segala keluhan maupun permasalahan keamanan lingkungan, selain itu ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ini ditingkatkan dalam upaya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, "sekaligus sebagai sarana untuk memberikan edukasi serta informasi terkait situasi keamanan, terutama menghadapi Pemilu 2024 ini," ujar AKP Sumartono.

"Melalui kunjungan Bhabinkamtibmas ini, diharapkan terbangun sinergi positif antara Polri dan masyarakat, dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan," pungkasnya.
(Taupik)