-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BERIKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN SAAT BERKENDARA, PERSONIL POLSEK BANJARAN LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas,setiap pagi hari anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin pagi hari agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan Lalu lintas.tampak personil lantas mengatur arus lalu lintas karena jalanan juga ramai pada pagi hari ini karena mulainya aktifitas Warga pada pagi hari.Senin (22/01/2024).

Pengaturan arus lalu lintas pagi hari kali ini dilaksanakan oleh personil lantas Bripka Budiman dimana merupakan bentuk pelayanan terhadap Masyarakat yang terus di tingkatkan, pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di depan pasar dan terminal banjaran. Oleh karena itu pengamanan di pagi hari rutin di lakukan oleh Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung dan diharapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.ucap Panit lantas Ipda Yuheru S.H.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi. menerangkan, “Kegiatan pengamanan arus lalin di pagi hari sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Banjaran dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat”. Ujarnya.

Lanjut Kami berharap dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalin di pagi hari secara rutin, maka Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah-tengah Masyarakat. jelasnya.
(Taupik)