-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Motivasi Semangat Belajar,Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Dadang Datangi Sekolah SMP Pemuda Banjaran

Selasa, 16 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kamasan Aiptu Asep Dadang S.pd sambang silaturahmi dengan mendatangi Sekolah Menengah Pertama Pemuda Banjaran Desa kamasan kec.Banjaran untuk memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa siswi pelajar sebagai generasi penerus bangsa, selasa (16/01/2024).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke Sekolah tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas ini juga dijadikan sebagai momen untuk menghimbau kepada para siswa agar tidak terbawa kepada jalan yang tidak benar, bijak dalam menggunakan media sosial ,dan tidak ikut ikutan berpolitik, dan siswa siswi agar kita bersama-sama rajin belajar,hormati guru dan orangtua,"ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan Selain itu bhabinkamtibmasnya juga menghimbau siswa siswi agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat dalam hal ini Polsek Banjaran,"tegasnya.
(Taupik)