-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Para Pengguna Jalan, Personil Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Di Titik Rawan Kecelakaan

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Melalui Panit Lantas Ipda Yuheru S.H Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H selaku Kapolsek Banjaran telah memerintahkan personilnya guna melaksanakan Pengaturan lalu lintas sekaligus juga untuk mengingatkan kepada pengguna jalan agar taat dalam berlalu lintas.

Dengan ditempatkan personel unit Lantas di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya. minggu (21/01/24).

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan kegiatan gatur dilakukan setiap hari oleh personil Polsek Banjaran yang berseragam dinas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan. ucapnya.

Terlebih Kapolsek menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. terangya.
(Taupik)