-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Panwascam dan Babinsa, Kapolsek Cangkuang Terus Bersinergi Amankan Pelaksanaan Kampanye

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024 diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama TNI/Babinsa dan bersama unsur Badan Pengawas Pemilu terus bersinergi.dan bekerjasama, terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

"Sekarang ini masih dalam tahapan Kampanye, dan kami selalu bersama-sama dalam melaksanakan pengamanannya," ujar H. Yusup, Sabtu, (13/1/2024).

Kami pastikan pelaksanaan kampanaye para Caleg dari seluruh Partai peserta Pemilu dalam melaksanakan kampanye dengan aman serta teruntunya tidak ada pelanggaran Pemilu disana, tambahnya.

Kampanye kali ini dilaksanakan oleh Caleg dari Partai Perindo yang melaksanakan Bazar/Pasar Murah di Kp Leuweung Datar Desa Bandasari Kec Cangkuang, ungkapnya.

Sementara, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa seluruh jajaran Polsek harus memastikan pelaksanaan kampanye berjalan dengan aman dan kondusif.

"Jalin kerjasama dan koordinasi dengan semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum," pungkasnya.
(Taupik)