-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades Desa Dayeuhkolot Sambang ke ketua RW 12 Kp Kaum Desa Dayeuhkolot

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Dalam rangka sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Aiptu H Dadang Suryana melaksanakan sambang kepada Ketua Rw 12 Kp Kaum bersama Kades Dayeuhkolot dan Babinsa, guna memberikan himbauan tentang kamtibmas menjelang pemilu tahun ini, di kediaman Ketua Rw 12 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (10/01/2024).

Melaksanakan kegiatan sambang ini sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas agar situasi selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui kondisi terkini wilayah binaannya, juga sekaligus untuk menjaga silaturahmi serta Polri hadir di seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan sambang guna menemui ketua Rw sangat penting kerena dapat bertemu langsung sehingga dapat menampung masukan atau informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat. ” Ucap H Dadang.

H Dadang menambahkan tentunya giat sambang bersama Kades dan Babinsa ini merupakan sinergitas antar Bahbinkamtibmas, Babinsa dan Kades untuk lebih dekat terhadap masyarakat, dan bisa mendengar curhatan dan keluh kesah masyarakat, tidak lupa juga sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. 

“Bhabinkamtibmas berharap dalam kunjungan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi sehingga dalam pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan lancar.” Tutup H Dadang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M mengatakan Kegiatan yang dilakukan bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades, sebagai upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi warga dan wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan sambang terhadap Ketua Rw dan dialogis tersebut, sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan Ketua Rw Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan umum, Tutup Kapolsek.
(Taupik)