-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Cimenyan - Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka Aipda Didin memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan Padasuka Kec Cimenyan guna menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024. Selasa (30/01/24).

 Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan bahwa memberikan himbauan kamtibmas dengan secara sambang maupun kunjungan kepada warga kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas pokok dari bhabinkamtibmas,sebagai garda terdepan dalam deteksi dini terhadap harkamtibmas di wilayah kelurahan binaan nya tersebut.

Hal ini juga sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. bahwa memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan sambang atau patroli ke rumah warga, tempat usaha maupun tempat ibadah di keluarga binaannya masing-masing , sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun,serta dapat menyampaikan himbauan keamanan.

Bapak Kapolresta juga berharap agar para Bhabinkamtibmas juga bisa mencari solusi serta berkontribusi apabila warga maupun kelompok masyarakat memiliki permasalahan yang disampaikan kepada pak Bhabinkamtibmas. Sehingga masyarakat merasa puas dan senang apabila mendapatkan solusi dari Pak Bhabinkamtibmas terhadap permasalahannya,Ujar Kapolsek.
(Taupik)