-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek Binluh Kamtibmas Ke Warga Binaan

Senin, 15 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Tedi Supriadi Bersama Babinsa Serda Omay sambang kamtibmas guna pererat tali silaturahmi dengan warga binaanya. Senin 15/01/2024.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Aipda Tedi Supriadi Bersama Babinsa Serda Omay kepada warga binaanya di Kp Ciluncat Kidul Rt 02 Rw 06 Desa Tegal Sumedang Kec Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.sinergitas TNI - Polri sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas bersama babinsa secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas” tuturnya.

“Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Desa Tegal Sumedang” tegas Deny Sunjaya.

Selain itu Aipda Tedi Supriadi Bersama Serda Omay berpesan agar seluruh lapisan warga masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Bahwa tujuan dari sambang kamtibmas tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhainkamtibmas, babinsa dan warga masyarakat dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah desa Tegal Sumedang” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)