-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Haurpugur Kec. Rancaekek Kunjungi Kepala Sekolah SMP PGRI Haurpugur

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Tedi Kusyadi bersama Babinsa Serma Suwanto bincang kamtibmas dengan Kepala Sekolah SMP PGRI Haurpugur. Rabu 17/01/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi bersama Babinsa Serma Suwanto kunjungi Kepala Sekolah SMP PGRI Haurpugur Sdr Muhtar S.Pdi di ruang Kepala Sekolah SMP PGRI Haurpugur Kp. Cabok Kaler Rt 03 Rw 01 Desa Haurpugur Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Dr. Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H kegiatan tersebut sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Haurpugur Kec. Rancaekek terusbersinergi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah binaan” Jelasnya.

“Pada kesempatan tersebut dengan tidak bosan-bosannya Brigadir Maholi Al Sahmi sampaikan himbauan kamtibmas ke Kepala Sekolah SMP Tamsis Rancaekek untuk menjaga harkamtibmas di lingkungan sekolah dengan lebih ekstra lagi dalam pengawasan terhadap siswa siwinya” tegas Deny Sunjaya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Haurpugur berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)