-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Bojongloa Rancaekek Binluh Tentang Kenakalan Remaja

Sabtu, 20 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Briptu Maholi Al Sahmi bersama Babinsa Serka Suharno binluh tentang kenakalan remaja ke para pelajar di wilayah binaan. Sabtu 20/01/2024.

Bhabinkamtibmas dan babinsa merupakan ujung tombak dalam menjaga harkamtibmas yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, oleh karena itu Bhabinkamtibmas dan babinsa selalu siap siaga dalam kondisi apapun dan selalu berada di tengah – tengah masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. di tempat terpisah menuturkan secara rutin bhabinkamtibmas cek situasi dan kondisi di wilayah binaanya.

“Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas dan babinsa binluh tentang kenakalan remaja ke para pelajar di wilayah binaan” tegasnya.

“Bhabinkamtibmas Bersama babinsa menghimbau kepada para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja seperti geng motor, narkoba yang akan merusak masa depan mereka” tegas Deny Sunjaya.

Pada kesempatan itu juga, Briptu Maholi Al Sahmi bersama Babinsa Serka Suharno dengan tidak bosannya berikan edukasi dan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh warga desa Bojongloa Rancaekek.

“Bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang untuk selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing masing agar tetap aman dan kondusif” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)