-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Haurpugur Kec. Rancaekek Bincang Kamtibmas Dengan Ketua PPK Kec. Rancakek di Secretariat PPS Desa Haurpugur

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Tedi Kusyadi bersama Babinsa Serma Suwanto bincang kamtibmas dengan ketua PPK Kec. Rancakek Sdr Ridwan di secretariat PPS Desa Haurpugur Kec. Rancaekek. Kamis 11/01/2024.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi bersama Babinsa Serma Suwanto di secretariat PPS Desa Haurpugur Kec. Rancaekek Kab. Bandung untuk cek kesiapan menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Dr. Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H kegiatan tersebut sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek terusbersinergi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah binaan” Jelasnya.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui isu yang berkembang seputar harkamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek menjelang Pemilu Tahun 2024” tegas Deny Sunjaya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Haurpugur berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan denga naman dan lancar.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)