-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rancaekek Kencana Bersinergi Dengan Perangkat Kelurahan Jaga Harkamtibmas

Minggu, 07 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Sambang kamtibmas ke Perangkat Kelurahan Rancaekek Kencana, Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Amin Bersama Babinsa Serka Imam sampaikan himbauan tentang Kamtibmas. Minggu 07/01/2024.

Pada kesempatan pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek Bripka Amin Bersama Babinsa Serka Imam sambang kamtibmas ke Perangkat Kelurahan Rancaekek Kencana di kantor Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan bhabinkamtibmas secara rutin laksanakan sambang di wilayah binaanya.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas di tiap tiap wilayah binaanya sehingga bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam setiap situasi dan kondisi apapun” terangnya.

“Pada kesempatan sambang hari ini bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak kepada seluruh aparatur Kelurahan Rancaekek Kencana untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga yang membutuhkan seperti dalam pengurusan surat-surat” tegas Deny Sunjaya.

Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek Bripka Amin Bersama Babinsa Serka Imam secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari secara door to door untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. 

“Pada kesempatan tersebut dengan tidak bosan-bosannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Rancaekek Kencana sampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada Perangkat Kelurahan Rancaekek Kencana untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)