-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Brigadir Riki Sopahi melaksanakan kunjungan ke Kampung Andir, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Selasa, (30/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, tampak Brigadir Riki menyambangi sejumlah warga, bersilaturahmi dan berinteraksi, selain itu, dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Brigadir Riki juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini ditingkatkan, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

Selain itu, menurut Kapolsek Nagreg, tujuan penting lainnya kunjungan Bhabinkamtibmas ini, yakni guna memastikan situasi keamanan di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif, juga menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas, khususnya terkait pelaksanaan Pemilu 2024," ujar AKP Sumartono.

"Diharapkan melalui peningkatan kunjungan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat ini, "hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, serta mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua." pungkasnya.
(Taupik)