-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Tingkatkan Peran Aktif Warga, Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Kamis, 18 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian, melakukan serangkaian kunjungan kepada masyarakat di wilayah Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis (18/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Yayat memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang peran aktif warga dalam menjaga kondusifitas keamanan pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Aiptu Yayat juga menjelaskan langkah-langkah konkret yang dapat dilakukan oleh warga untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai, termasuk memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas, tidak Golput, tidak menyebarkan berita hoaks dan ujaran kebencian, serta tetap menjaga keharmonisan antarwarga.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, dalam rangka upaya Cipta kondisi menjelang Pemilu 2024, agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

"Kunjungan Bhabinkamtibmas ini ditingkatkan, tujuannya untuk membangun kesadaran masyarakat, serta menjalin kerjasama dalam menjaga stabilitas Kamtibmas selama proses Pemilu 2024," kata AKP Sumartono.

"Kami terus berupaya untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk," pungkasnya.
(Taupik)