-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Bersama Pemdes Cipaku Laksanakan Pembersihan Sampah di Cijengkol

Jumat, 19 Januari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar bersama pemdes Cipaku dan masyarakat laksanakan Jumat bersih dengan membersihkan lingkungan dari tumpukan Sampah, kegiatan tersebut bertempat di Kp Cijengkol, Rw 13,14,17, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Jumat (19-01-2024).

Kegiatan Jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat dengan agenda membersihkan tempat atau objek Desa yang dirasa perlu untuk dibersihkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paswh AKP Idham Chalid S.H,M.M menjelaskan bahwa kegiatan jumat bersih ini rutin dilaksanakan dengan mensasar objek-objek yang dirasa sangat perlu untuk dibersihkan secara bersama-sama karena tumpukan sampah dan parit selokan yang mulai menyumbat.

” Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Pemdes Cipaku dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial,” tutup AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)