-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Besama Warga Gotong Royong Perbaiki Atap Rumah Waga Yang Sudah Rapuh

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot –Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan dan memberikan dukungan kepada warga yang rumahnya sudah rapuh di makan usia Bhabinkamtibmas bersama warga gotong royong memperbaiki rumah waraga binaannya, Kamis (4/1/2024).

Terpantau Bhabinkamtibmas bersama warga secara gotong royong memperbaiki rumah yang sudah rapuh karena di makan usia.

Rumah tersebut milik Ibu Mita usia 60 Tahun, Yang berlokasi di kp lamajang peuntas RT.03/17 Desa Citeureup, kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. 

Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar bersama warga sekitar mendatangi rumah/kediaman Ibu Mita yang mengalami atap rumah nya yang sudah rapuh dan bocor untuk bersama sama bergotong royong memperbaiki rumah tersebut dengan biaya swadaya bantuan dari warga sekitar. 

Bu Mita menyampaikan, terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan warga yang sudah memperbaiki atap rumahnya yang rapuh dan bocor pada saat turun hujan, ucap Bu Mita.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M,” menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikan bantuan jika ada masyarakat yang sedang membutuhkan, tingkatkan jiwa gotong royong sehingga setiap permasalahan yang ada di wilayah binaannya dapat ditangani bersama – sama, tegas Kapolsek.
(Taupik)