-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H Dadang Suryana Sambang Pantau Warga Pasca Banjir

Selasa, 09 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Antisipasi pasca banjir, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jawa Barat Aiptu H Dadang Suryana, melakukan kegiatan sambang dan pantau paska bencana banjir, dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya. Selasa (9/1/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H Dadang Suryana , mempunyai semangat tugas dalam bekerja, saat ini melaksanakan kontrol, monitoring dan kordinasi kamtibmas mengenai pasca bencana banjir di wilayah Desa Dayeuhkolot Kec Dayeuhkolot Kab Bandung bersama Babinsa Serda Eko.

Saat di konfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H Dadang Suryana juga sedang membersihkan saluran air yang tertutup sampah akibat banjir, supaya air cepet surut dan mengalir ke sungai citarum.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot saya selalu siap membantu warga yang terkena dampak banjir karena Desa ini sudah menjadi langganan banjir setiap tahunnya, namun masih beruntung selama ini meskipun sering dilanda banjir tidak ada korban jiwa," tutur Aiptu H Dadang S.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M,” menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warganya dan untuk mengetahui situasi wilayah binaannya pasca banjir hari senin kemarin.

Juga sebagai sarana penyampaian himbauan-himbauan terkait Kamtibmas kepada warga masyarakat, dengan begitu masyarakat merasakan kehadiran Polisi untuk melayani dan melindungi mereka, Tutup Kapolsek.
(Taupik)