-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DESA MANGGUNG HARJA IPDA DEDY SAMBANGI WARGA MASYARAKAT KAMPUNG SUKADANA

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Ipda Dedy, melakukan kunjungan ke warga masyarakat di Kampung Sukadana. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara aparat keamanan dan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan warga.

Dalam pertemuan tersebut, Ipda Dedy memberikan penekanan pada pentingnya kerjasama dan koordinasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Beliau juga membuka ruang diskusi untuk mendengarkan permasalahan atau saran yang mungkin dihadapi oleh warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M Mengatakan Kunjungan ini merupakan upaya Polsek Ciparay untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, menciptakan kepercayaan, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di tingkat desa. Di samping itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang keamanan dan keselamatan kepada warga.

Kami mengajak seluruh masyarakat Kampung Sukadana untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan bersama-sama. Dengan keterlibatan masyarakat, diharapkan lingkungan dapat tetap aman dan kondusif.
(Taupik)