-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja Menghadiri Pelaksanaan RKPDes

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Polsek Ciparay, dengan keterlibatan yang tinggi, telah menghadiri pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) di Manggungharja. Kehadiran Bhabinkamtibmas ini menunjukkan komitmen Polsek Ciparay dalam mendukung agenda pemerintahan desa dan memastikan keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan kegiatan.

Selama acara RKPDes, Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam mendukung dialog dan koordinasi antara pemerintah desa dan masyarakat. Kehadiran Polsek Ciparay dalam kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk menjalin sinergi yang erat antara aparat keamanan dan struktur pemerintahan desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh masyarakat Desa Manggungharja untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan RKPDes demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan bersama. Keterlibatan aktif masyarakat dan sinergi dengan aparat keamanan merupakan kunci keberhasilan dalam merencanakan dan melaksanakan program-program pembangunan desa.
(Taupik)