-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Mekarsarlaksana Menyambangi Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Mekarsarlaksana

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana, Bripka Dody Ahmad Kurnia, melakukan kunjungan ke perangkat desa dan warga masyarakat Desa Mekarlaksana. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam memperkuat hubungan dan keterlibatan positif antara aparat keamanan dan masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya, Bripka Dody Ahmad Kurnia berinteraksi dengan perangkat desa untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan dinamika wilayah. Selain itu, ia juga bertemu dengan warga masyarakat Desa Mekarlaksana untuk mendengar aspirasi, keluhan, dan membangun komunikasi yang lebih erat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M Mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, sekaligus memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Mekarlaksana. Bripka Dody Ahmad Kurnia juga memberikan himbauan dan arahan terkait upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Polsek Ciparay mengapresiasi inisiatif Bripka Dody Ahmad Kurnia dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan saling mendukung untuk mencapai keamanan bersama.
(Taupik)