-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Hadiri Gebyar Lomba Kreatifitas Anak TK

Rabu, 24 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, menghadiri Gebyar Lomba Kreatifitas Anak TK, di GOR Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (24/1/2024).

Acara tersebut diselenggarakan IGTKI PGRI Cabang Nagreg, diikuti ratusan anak-anak TK dari berbagai wilayah Kecamatan Nagreg, kegiatan berlangsung meriah dengan beragam lomba kreatifitas anak-anak, seperti lomba mewarnai, melukis topi, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Aipda Andri Suratman menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada IGTKI PGRI Cabang Nagreg dalam menggelar kegiatan positif untuk anak-anak. "Ini adalah momen yang sangat berharga untuk mendukung perkembangan kreativitas dan bakat anak-anak sejak dini," ujar Aipda Andri.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gebyar lomba kreatifitas anak-anak tersebut, tujuannya untuk memastikan agar acara berlangsung dengan aman dan kondusif, "sekaligus ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan positif masyarakat," kata AKP Sumartono.

Selain itu, menurut AKP Sumartono melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin hubungan baik antara Bhabinkamtibmas, komunitas pendidikan dan masyarakat, "dalam menciptakan lingkungan yang aman serta mendukung perkembangan anak-anak sejak usia dini," pungkasnya.
(Taupik)