-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta Sambang Kamtibmas Perangkat Desa Sagaracipta

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Aipda Iwan Somantri, Bhabinkamtibmas, Polsek Ciparay, telah melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada perangkat Desa Sagaracipta. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam membangun kemitraan dan sinergitas dengan perangkat desa guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Iwan Somantri berdialog dengan perangkat desa, mendengarkan informasi terkait situasi kamtibmas di sekitar wilayah Desa Sagaracipta, serta memberikan informasi atau himbauan yang relevan. Keterlibatan aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara aparat keamanan dan perangkat desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh warga Desa Sagaracipta untuk terus berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas dan aparat keamanan. Sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.
(Taupik)