-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek Kunjungi Warga Tingkatkan Kondusifitas Kamtibmas

Kamis, 25 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Kida Hidayat cek kegiatan warga dan sampaikan pesan pesan kamtibmas. Kamis 25/01/2024.

Pada kesempatan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek Bripka Kida Hidayat silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Sangiang Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas.

“Kegiatan tersebut untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya” jelasnya.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga Masyarakat tentang pentingnga menjaga dan memelihara kamtibmas” tegas Deny Sunjaya.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Kida Hidayat dengan tidak bosannya berikan edukasi dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga Desa Sangiang meningkatkan lagi kegiatan siskamling.

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya” tutp Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)