-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Bersama Babinsa Sambang Kamtibmas Kepada Perangkat Desa Dan Anggota BPD Desa Sukapura

Selasa, 09 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Giat sambang kamtibmas merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas terhadap perangkat desa dan anggota BPD desa Sukapura.
untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di desa wilayah binaannya agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (9/1/2024).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu Hariyana bersama Babinsa, kali ini menyambangi perangkat desa dan ibu Cicin Anggota BPD desa Sukapura, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak kepada perangkat desa dan anggota BPD desa Sukapura untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga kondusifpitas Desa Sukapura.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa kegiatan sambang kamtibmas kepada perangkat desa dan anggota BPD desa Sukapura, merupakan langkah positif untuk selalu berkoordinasi berbagai hal permasalahan yang ada di desa binaannya terutama maslah Kamtibmas, Ucap Suyatno. 

Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan Babinsa, perangkat desa, segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri di setiap kegiatan dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Pungkasnya.
(Taupik)