-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari, Ajak Pemilih Pemula, Sukseskan Pemilu 2024

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Briptu Restu Budianto, S.H., melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan kamtibmas.

Briptu Restu, melaksanakan sambang terhadap para pemuda di Kp. Babakan Bolang Rt 01/09 Desa Tanjungsari Kec Cangkuang Kab Bandung, Selasa (30/1/2024).

"Kepada para pemuda selaku pemilih pemula, kami sampaikan himbauan untuk mensukseskan Pemilu 2024, dengan tidak golput," ujar Restu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selain bertanggung jawab atas Kamtibmas, juga berkewajiban untuk terus memberikan himbauan kepada seluruh warga dalam mensukseskan Pemilu 2024.

"Termausuk didalamnya adalah pemilih pemula yang harus terus didorong untuk datang ke TPS dalam memberikan hak pilihnya," kata Dr. Kusworo.

Lanjut Restu, dengan bekerjasama dengan seluruh komponen yang ada ditengah warga masyarakat, tidak henti-hentinya kami sampaikan himbauan untuk mensukseskan Pemilu 2024, pungkasnya.
(Taupik)