-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Cangkuang, Binluh Terhadap Peserta Kampung Keluarga Berkualitas

Jumat, 12 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Briptu Restu Budianto, S.H., melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif pemeliharaan kamtibmas.

Briptu Restu, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap peserta Kampung Keluarga Berkualitas yang dilaksanakan di GOR Desa Pananjung Kec Cangkuang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Puskesmas Nagrak Kec Cangkuang dengan peserta adalah para Kader PKK, Para Ketua RT/RW serta Perwakilan Tokoh Se-Desa Tanjungsari.

"Terkait Kondusifitas Pemilu 2024, kami ajak seluruh peserta yang hadir untuk ikut berpartisipasi aktif bersama pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas," ujar Restu, Jumat, (12/1/2024).

Sehubungan dengan masih musim penghujan, kami sampaikan pula, agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan jangan buang sampah sembarangan, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., terus menekankan pentingnya partisipasi warga masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

"Tanpa peran aktif warga masyarakat, kindusifitas kamtibmas mustahil terwujud," ungkap Dr. Kusworo.

Lanjut Kapolsek, dirinya menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera melaporkan kejadian gangguan kamtibmas yang ada diwilayahnya kepada Kepolisian, pungkasnya.
(Taupik)