-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Pamekaran Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Untuk Anak Sekolah Dasar

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Soreang - Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Bhabinkamtibmas desa Pamekaran Polsek Soreang Polresta Bandung Aipda Santosa terus melakukan pendekatan melalui sambang dan Binluh, Selasa (30/1/2024).

Aipda Santosa melaksanakan kegiatan Binluh, Bintibmas bertempat di SD Negeri 1 Cibogor yang diikuti lk 60 orang Siswa. Dengan materi penyuluhan kenakalan remaja, tidak boleh jajan sembarangan dan kalau pulang supaya menunggu jemputan dari orang tua atau keluarga, nampak dari wajah mereka yang ceria dan antusias, sehingga tidak tampak sedikitpun rasa takut ketika bertemu dan berhadapan dengan Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menyampaikan,” Bahwa kegiatan Binluh Bintibmas yang mengarah Anak atau siswa SD merupakan sebuah kegiatan dari Polsek Soreang yang bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta kenakalan anak- anak/remaja sejak dini.

“Menurut Kapolsek kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan oleh para Bhabinkamtibmas sehingga semua Siswa SD yang ada di wilayah Soreang mendapat pembinaan dan pemahaman yang sama. ” Ujar Kapolsek.
(Taupik)