-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Kawal Problem Solving Warga di Baleendah

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan pengawalan penyelesaian masalah warga di Kantor Rw. 10 Kampung Cigado Rt. 04 Rw. 10 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Permasalahan tersebut terkait gedung yang dijadikan sekolah dan belum ada ijin dari warga sekitar sehingga permasalahan diselesaikan secara musyawarah. 

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama stakeholder mencari jalan keluarnya untuk permasalahan warga tersebut. 

Sesuai arahan Kapolri bahwa Polisi bisa mengawal musyawarah warga masyarakat yang sedang bermasalah sehingga permasalahan tersebut ada jalan keluarnya.

Problem solving tersebut selesai dan menghasilkan beberapa kesepakatan antara pihak sekolah dan pihak warga serta gejolak dari warga masyarakat dapat diredam. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Bhabinkamtimas melakukan penyelesaian masalah atau problem solving warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

"Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Problem solving warga masyarakat di Baleendah,"kata Tedi Rusman Kamis,(11/01/2024).

Ia menambahkan, Polsek Baleendah akan melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat yang mempunyai masalah dengan melakukan problem solving dengan musyawarah.

"Kami hanya melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat yang akan diselesaikan masalah nya dengan cara kekeluargaan,"tutupnya.
(Taupik)