-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN AIPTU ASEP DADANG HADIRI PENGAJIAN MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ MUHAMMAD SAW DI DESA KAMASAN

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Sudah semestinya seorang Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, seperti kali ini Aiptu Asep Dadang Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung hadir bersama warga dalam pengajian memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad, SAW di bersama warga kp.rw 03 Desa Kamasan Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.minggu (21/01/24).

Hadir dalam giat tersebut KH.A Abdulhalim khudlori selaku penceramah, kades kamasan, Bhabinkamtibmas,Babinsa, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Ds kamasan, serta jamaah yang hadir warga masyarakat sekitar.dan mengambil Tema ceramah "sebuah perjalanan yang agung dan penuh hikmah". Ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengungkapkan kehadiran personil Bhabinkamtibmas bersama warga dalam acara pengajian tersebut sebagai ajang silaturahmi Polri dengan elemen masyarakat dan tokoh agama. Selain itu juga tentunya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib.ucapnya.

“Dengan hikmah isra mi’raj ini, mari kita tingkatkan keimanan dengan meneladani akhlak nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Kapolsek juga menambahkan,“kami dari Polsek polsek Banjaran mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama gelaran peringatan isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan tertib. ujar Kapolsek Banjaran Kompol Heri.
(Taupik)