-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN HADIRI KEGIATAN BIMTEK KPPS DESA BANJARAN KULON

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Banjaran kulon Bripka Fissa Sulistianti menghadiri kegiatan BIMTEK bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pemilu pemilihan umum serentak tahun 2024 yang bertempat di Gedung PGRI pajagalan desa banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Jum’at (26/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kepala Desa Banjaran kulon, Ketua PPS Ds Banjaran kulon, PPK Banjaran, Babinsa koramil 2409/Banjaran, dan Anggota KPPS Ds Banjaran kulon 279 orang. 

Ditempat terpisah Kapolresta bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi mengajak semua anggota KPPS untuk selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik KPPS yang baru dalam hal penyelenggaraan pemilu serentak Tahun 2024.

Lebih Lanjut Kapolsek juga meminta kepada seluruh ketua dan anggota KKPS Desa Tamarupa bersikap jujur dan adil dalam melaksanakan pemungutan suara di pemilu serentak tahun 2024 ini serta dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap berjalan aman, damai dan kondusif.,” Tegas Kapolsek.
(Taupik)