-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Petugas PPS Desa Cangkuang Kec. Rancaekek

Minggu, 28 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Uus Rusmana kunjungi petugas PPS Desa Cangkuang kemudian sampaikan pesan kamtibmas. Minggu 28/01/2024.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Aiptu Uus Rusmana ke Petugas PPS Desa Cangkuang Kec Rancaekek Kab. Bandung yaitu untuk cek kesiapan menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ini sebagai salah satu bentuk menjaga harkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kec. Rancaekek mempunyai tanggung jawab dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah binaanya” Jelasnya.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui isu yang berkembang seputar harkamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Cangkuang Kec. Rancaekek menjelang Pemilu Tahun 2024” tegas Deny Sunjaya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cangkuang dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dan seluruh warga Masyarakat dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah binaanya” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)