-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinksmtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang, Tertibkan Anak-anak Yang Mengejar-ngejan Bus Telolet

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka M. Ramadan, melaksanakan kegiatan pemeliharaan kamtibmas rutin sebagai salah satu tugas pelaksanaan Piket Fungsi.

Berlokasi di Pertigaan Gadingtutuka 2 tepatnya di Pangkalan Ojeg, Bripka M. Ramadan, meberikan himbauan serta menertibkan anak-anak dibawah umur yang berkumpul dipinggir jalan.

Ketika Bus Pariwisata dengan Klakson Telolet melintas, anak-anak tersebut mengejarnya berharap mendapatkan sesuatu yang biasa dilemlar oleh pengemudinya.

"Hal tersebut sangat membahayakan anak-anak tersebut untuk itu kami antisipasi dengan memberitan arahan kepada anak-anak bibawah umur tersebut," ujar Ramadan, Minggu (21/1/2024).

Selanjutnya kami akan melaporkan penimena "Bus Telolet" tersebut untuk dilakukan langkah antisipatis sebelum adanya korban, tambahnya.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., setelah mendapat laporan piket fungsi, pada kesempatan pertama akan melaporkannya kepada Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH.

"Penomena "Bus Telolet" tersebut tentunya banyak pihak yang terkait dalam mengantisipasinya, sehingga kamu akan melaporkannya kepada Bapak Kapolresta," kata H. Yusup.

Lanjut Ramadan, bahwa dirinya untuk sementara anak-anak dibawah umur tersebut diarahkan untuk tidak mengejar ngejar bus tersebut, pungkasnya.
(Taupik)