-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binluh Kamtibmas ke Warga Desa Jelegong Rancaekek, Aipda Deden Suryadi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi Binluh kamtibmas ke Agen Paket Sicepat Desa Jelegong Rancaekek sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu 13/01/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kec. Rancaekek Aipda Deden Suryadi silaturahmi kamtibmas ke Agen Paket Sicepat yang berada di Kp. Cipasir Rt. 01 Rw. 10 Desa Jelegong Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan giat tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai Agen Paket Sicepat” jelasnya 

“Kemudian Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah desa Jelegong agar tetap aman dan kondusif” tegas Deny Sunjaya.

Bhabinkamtibmas Desa Jelegong mengajak kepada seluruh masyarakat desa Jelegong untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas karena sejatinya menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua.

"Himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah binaanya masing masing" terang Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)