-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binluh Kamtibmas ke Warga Kp. Ciluncat Tengah, Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Tedi Supriadi silaturahmi kamtibmas guna pererat tali silaturahmi dengan warga binaanya. Sabtu 06/01/2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. kegiatan ini sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas” tuturnya.

“Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Desa Tegal Sumedang” tegas Deny Sunjaya.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Aipda Tedi Supriadi kepada warga binaanya di Kp Ciluncat Tengah Rt 02 Rw 04 Desa Tegal Sumedang Kec Rancaekek Kab. Bandung.

“Bahwa tujuan dari sambang kamtibmas tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhainkamtibmas, babinsa dan warga masyarakat dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah desa Tegal Sumedang” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)