-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cileunyi Wetan Ingatkan Warga Waspada Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus melakukan sambang wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat desa binaan di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Menjelangn Pemilu Serentak Tahun 2024. Kamis (11/1/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi dengan masyarakat wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas jelang pemilu 2024.

“Kegiatan Kunjungan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas jelang pesta demokrasi yang akan datang,” ucap Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Kami terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terutama jelang  pemilu serentak di tahun 2024.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif ”, pungkasnya.
(Taupik)