-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripa Asep Ransan Ganjar Melaksanakan Sambang Kepada Warga Masyarakat Desa Babakan

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Asep Ransan Ganjar, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Polsek Ciparay, telah melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Babakan. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Ciparay untuk membangun hubungan yang erat dengan masyarakat dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Selama sambang kamtibmas, Bripka Asep Ransan Ganjar berinteraksi dengan warga Desa Babakan, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi dan himbauan terkait kamtibmas. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk memahami lebih baik kebutuhan dan potensi masalah keamanan yang mungkin dihadapi masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh masyarakat Desa Babakan untuk aktif berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas. Kolaborasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan penuh keharmonisan.
(Taupik)