-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripa Romi Hermawan Menghadiri Pelaksanaan Bintek KPPS Desa Bumiwangi

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripa Romi Hermawan, Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi, Polsek Ciparay, dengan kesadaran tugas dan tanggung jawabnya, telah menghadiri pelaksanaan bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh PPS Desa Bumiwangi terhadap anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bripa Romi Hermawan memberikan dukungan penuh terhadap bimbingan teknis yang diberikan kepada anggota KPPS. Keterlibatan Bhabinkamtibmas adalah sebagai langkah konkret Polsek Ciparay untuk mendukung penyelenggaraan pemilu dengan baik dan memastikan partisipasi masyarakat dalam pemilihan yang aman dan transparan di Desa Bumiwangi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat di Desa Bumiwangi untuk mendukung dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas. Sinergi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan pemilihan yang adil, aman, dan transparan.
(Taupik)