-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Ransan Ganjar Melaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Kepada Warga Masyarakat Desa Sumbersari

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Asep Ransan Ganjar, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Polsek Ciparay, dengan kepedulian dan kewajibannya, telah melaksanakan penyaluran bantuan sosial berupa beras seberat 10 Kg kepada warga masyarakat Desa Babakan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam mendukung kesejahteraan dan kebutuhan dasar masyarakat di wilayahnya.

Dengan penyaluran bantuan sosial tersebut, Bripka Asep Ransan Ganjar berupaya membantu meringankan beban warga yang mungkin sedang mengalami kesulitan ekonomi. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sosial ini adalah bagian dari upaya Polsek Ciparay untuk mempererat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M mengajak seluruh masyarakat di Desa Babakan untuk terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera.
(Taupik)