-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Ransan Ganjar Melaksanakan Pengecekan TPS Desa Babakan

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Asep Ransan Ganjar, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Polsek Ciparay, dengan tugas dan tanggung jawabnya, telah melaksanakan pengecekan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Babakan. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam memastikan persiapan dan kesiapan TPS untuk pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Dalam pengecekan tersebut, Bripka Asep Ransan Ganjar memastikan bahwa semua fasilitas dan sarana di TPS berfungsi dengan baik. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam pengecekan ini adalah untuk memastikan kelancaran proses pemilihan dan memberikan dukungan kepada penyelenggara Pemilu di tingkat Desa Babakan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat di Desa Babakan untuk turut serta dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu. Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan proses pemilihan yang aman, transparan, dan berjalan dengan baik.
(Taupik)