-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Ransan Ganjar Menyambangi Warga Masyarakat

Senin, 15 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Asep Ransan Ganjar, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, dengan komitmen penuh terhadap tugasnya, telah melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di Desa Babakan. Dalam kesempatan ini, Bripka Asep Ransan Ganjar memberikan pesan kepada warga masyarakat terkait pentingnya tidak membuang sampah sembarangan sebagai langkah antisipasi banjir.

Melalui sambang kamtibmas ini, Bripka Asep Ransan Ganjar bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Pesan ini disampaikan sebagai upaya preventif untuk mengurangi potensi banjir dan merangsang partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan aman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M mengajak seluruh warga Desa Babakan untuk mendukung pesan dari Bhabinkamtibmas dan bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan. Kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.
(Taupik)