-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dody Ahmad Kurnia Melaksanakan Sambang Warga Masyarakat Desa Mekarlaksana

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Dody Ahmad Kurniawan, Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana, Polsek Ciparay, telah melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat yang sedang berkegiatan. Kehadiran Bhabinkamtibmas ini mencerminkan upaya Polsek Ciparay dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat guna meningkatkan rasa aman dan kebersamaan di wilayah tersebut.

Selama sambang warga, Bripka Dody Ahmad Kurniawan berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berkegiatan, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi dan himbauan terkait kamtibmas. Keterlibatan langsung Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sehari-hari masyarakat menjadi langkah proaktif dalam menciptakan kedekatan antara aparat keamanan dan warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh masyarakat Desa Mekarlaksana untuk terus aktif berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat merupakan fondasi utama dalam membangun lingkungan yang aman dan harmonis.
(Taupik)